Beranda » Blog » Keunggulan Kopi Gayo Yang Mendunia Serta Manfaat Terbaiknya

Keunggulan Kopi Gayo Yang Mendunia Serta Manfaat Terbaiknya

Diposting pada 17 April 2020 oleh admin / Dilihat: 412 kali

Saat ini ada banyak jenis kopi yang kaya manfaat sering menjadi minuman rutinitas yang dikonsumsi semua kalangan usia. Contohnya adalah kopi gayo. Keunggulan kopi gayo yang ada didalamnya berbeda dari yang lain, apalagi, kopi jenis ini sangat nikmat saat diminum. Itulah mengapa menjadi kopi pilihan nomor satu yang tidak tertandingi.

Kopi gayo adalah jenis kopi yang tumbuh di daratan Aceh. Dimana, bentuk dari kopi ini cenderung berwarna hitam pekat dan memiliki aroma wangi yang menggoda. Sehingga,inilah yang menjadikan kopi gayo yang sangat unggul dibandingkan jenis kopi lainnya. Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki kopi tersebut beserta manfaat didalamnya. Yaitu :

1. Kopi Gayo Dapat Mencegah Depresi Dan Membuat Mood Bertambah

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh kopi gayo sehingga menjadi kopi termahal kedua didunia setelah kopi luwak adalah karena keunggulan kopi gayo dapat mencegah rasa depresi pada diri seseorang untuk membuat moodnya kembali bersemangat dan berenergi. Hal ini dikarenakan pada biji kopi gayo banyak mengandung senyawa antiosidan yang baik pada kafeinnya.

2. Kandungan Biji Kopinya Menjaga Kesehatan Hati

Selanjutnya keunggulan kopi gayo yang dimiliki adalah dapat menjaga kesehatan dan kestabilan tubuh terutama pada organ hati. Dengan tingkat kafein yang tidak tinggi, pada biji kopi ini mengandung senyawa yang dapat mencegah timbulnya penyakit sirosis hati, kanker hati, dan gagal hati atau istilah dalam ilmiah kedokterannya bernama autoimun sclerosingcholangitis (PSC)

3. Tidak Menimbulkan Diabetes

Keunggulan kopi gayo yang tidak boleh dilewatkan bagi kalangan masyarakat adalah, kopi ini sangat baik bagi wanita dan pria dari segala jenis usaha. Karena, kopi ini tidak menimbulkan diabetes. Bahkan, jika diminum dalam takaran empat gelas sehari, ini tidak masalah. Karena didalam biji kopi gayo mengandung alkaloid dan asam klorogenik

4. Kopi Ini Berkhasiat Tinggi Bagi Kecantikan Wanita

Tidak hanya dalam dunia kesehatan, ternyata manfaat luar biasa yang dimiliki biji kopi ini juga sangat unggul dalam bidang kecantikan. Dimana, bagi wanita yang suka minum kopi ini dalam waktu senggang atau beraktivitas, kopi ini dapat mencegah penuaan, mencegah timbulnya jerawat, dan terakhir, treatment untuk lulur dan menghilang flek hitam.

 

kopi aceh kopi kerinci kopi lampung kopi arabika kopi robusta kopi nganu 31

5. Bagus Untuk Meningkatkan Kecerdasan Remaja

Dan terakhir, keunggulan lainnya yang dimiliki oleh biji kopi gayo ini adalah sangat bagus dalam meningkatkan kecerdasan bagi para remaja. Terutama, saat ingin menghadapi ujian ataupun ulangan. Karena ternyata, kopi gayo memiliki senyawa yang ringan dengan kandungan nutrisi yang seimbang. Dan yang paling penting kopi ini memberikan stamina yang lengkap.

Demikianlah informasi mengenai keunggulan kopi gayo dibandingkan dengan jenis kopi lainnya. Itulah mengapa, disetiap coffeshop jenis kopi ini banyak dicari remaja ataupun orang dewasa. Apalagi jika dicampur dengan cremer yang lembut akan semakin lezat. Tapi jangan khawatir, sekarang ada yang namanya kopi Nganu yang tentunya enak dan harus dicoba.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Keunggulan Kopi Gayo Yang Mendunia Serta Manfaat Terbaiknya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Keunggulan Kopi Gayo Yang Mendunia Serta Manfaat Terbaiknya

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: